Saturday, March 21, 2015

#ILOVECHALLENGE

Waktu itu ceritanya lagi buka2 FB. Mungkin buat yang udah lama ga buka FB ga tau perkembangan FB kek apa. Jadi FB sekarang itu udah banyak sharing2 berita ato video or whatever... Jadi waktu itu gue baca berita dari Liputan 6.com soal Glenn Alinskie & Christian Sugiono lagi di tantang sama Bridestory.com buat ikutan #ILOVECHALLENGE.
Yaa #ILOVECHALLENGE ini merupakan salah satu cara buat para cowok untuk bersikap romantis ke pasangannya. Karena kebanyakan cowok2 ini malu ato malah ga pernah bersikap romantis.


Dan gue pun menantang Jimmy buat ikutan #ILOVECHALLENGE.
Terus responnya cuma garing... zzzzz

Lewat beberapa hari tepatnya tanggal 18 Maret 2015, gue sama Jimmy 13th monthversary, tapi sayangnya gue udah tidur dan Jimmy BBM.


Jadi waktu gue bangun tidur dan baca BBM, langsung gue liat Instagram.
And......


I'm speechless...... How he can be so sweet like this ?
Sangking terharunya sampe berkaca-kaca mata gue... hahaha
Yang gue kira waktu gue suruh ikutan #ILOVECHALLENGE terus dicuekin, ternyata dia post waktu kita 13th monthversary....

Thank you bebeb for your surprise... I love you... #challengeaccepted

No comments:

Post a Comment